Barcelona Segera Mendatangkan Robert Lewandowski

Berita Online Hari Ini – Kesepakatan untuk mendatangkan penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski sebentar lagi akan selesai. Pada bursa transfer musim panas. Barca menargetkan penyelesaian kontrak dalam beberapa hari mendatang.

La Blaugrana telah mengincar striker berpengalaman asal Polandia itu sejak Juni lalu. Lewandowski disebut-sebut sebagai bagian dari proyek ambisius pelatih Xavi Hernandez untuk membawanya ke Catalunya.

Kesepakatan itu akan diselesaikan akhir pekan ini.  FC Bayern baru saja memberi tahu bahwa mereka telah menerima proposal final Barca. “Lewandowski meminta Bayern agar ia bisa pergi pada hari Jumat. Dia akan pergi ke Barcelona selama akhir pekan,” ujar Fabrizio menambahkan.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Sebelum Robert Lewandowski, Barcelona telah mengkonfirmasi satu transfer senilai lebih dari 50 juta euro pada pekan ini. Mereka berhasil menandatangani pemain sayap Brasil Raphinha dari Leeds United. Sebelumnya, mereka juga telah mendatangkan Franck Kessie dari AC Milan dan Andrea Christensen dari Chelsea secara gratis.