Barcelona Miskin, Beli Pemain Pun Credit

Berita Online – Beberapa tawaran telah diajukan Barcelona buat sebagian nama pesepakbola masa panas ini. Barca memanglah masih terbelit utang, tetapi telah memiliki pemecahan buat mendalami.

Bagi ESPN, Barcelona dikala ini masih mempunyai utang( gross) dekat 1 miliyar euro. Suasana finansial itu berefek pula pada pembatasan pendapatan klub Catalan itu di LaLiga.

Di tengah suasana itu, Blaugrana senantiasa berupaya aktif di bursa transfer masa panas demi membagikan pemain yang diperlukan oleh pelatih Xavi Hernandez.

Robert Lewandoski, misalnya. Terdapat laporan kalau Barca telah membuat tawaran ketiga ke Bayern Munich buat dapat menggaet penyerang asal Polandia itu. Nominal total paket tawaran ini dekat 40 juta euro.

Bek Sevilla Jules Kounde juga jadi sasaran. Kabarnya Barcelona mau mendapatkannya di harga 45 juta euro, meski Sevilla memasang banderol 60 juta euro.

Dengan utang yang masih membelit, Barcelona tidak kehilangan ide. Usaha membeli pemain dicoba dengan metode mencicil, alias installments.

Pada dasarnya sistem cicilan itu tidaklah perihal asing, terlebih tabu, buat dicoba dalam transfer sepakbola. Buat membeli Raphinha, Barcelona mengajukan paket tawaran yang berisikan pembayaran melalui cicilan sepanjang sebagian tahun.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Membeli pemain gunakan cicilan pula bukan salah satunya pemecahan Barca mendalami suasana. Sumber ESPN mengklaim kalau Barca saat ini bersiap menjual lagi 15 persen dari hak siar pertandingannya di kancah dalam negeri,” yang hendak berikan mereka bonus dana transfer 200 juta euro pada masa panas ini.”

Tidak hanya itu, dalam rangka menaikkan anggaran belanja, Barcelona pula terus menjajaki kemampuan melaksanakan kerja sama komersial, berupaya menjual pemain yang tidak diperlukan Xavi, serta membiasakan( baca: memangkas) pendapatan pemainnya.