Banyak Klub Top Yang Menolak Merekrut Cristiano Ronaldo

Berita Online Hari Ini – Masa depan Cristiano Ronaldo sedang terancam. Ronaldo ingin pergi dari Manchester United, tetapi bnayak klub yang tidak mau menerimanya.

Isu Ronaldo mau pergi dari MU sangat mengejtukan. Karena tanpa dia MU tidak akan bertahan di posisi 10 besar klasemen.

Diduga, karena Ronaldo ingin bermain di Liga Champions. MU tidak akan bermain di kompetisi favoritnya itu untuk musim depan.

Ada isu yang mengatakan Ronaldo tidak puas dengan lambatnya pergerakan MU di bursa transfer.  Seolah-olah Manchester United tidak ada ambisi untuk berkembang.

Ditolak klub-klub top

MU sebenarnya sudah menegaskan bahwa Ronaldo tidak dijual. Bahkan, Erik ten Hag berulang kali mengonfirmasi bahwa Ronaldo masuk rencananya musim depan, tidak ada alasan untuk menjual.

Keputusan Ronaldo sudah bulat. Dia tetap ingin pindah, bahkan hingga kini Ronaldo belum juga bergabung dengan pramusim MU.

JRonaldo diizinin pindah jika dia mau, tapi mencari klub yang mau merekrutnya adalah perkara lain. Agennya, Jorge Mendes, sudah berulang kali ditolak klub-klub top.

Mendes sudah menawarkan Ronaldo ke PSG, Bayern Munchen, Chelsea, Real Madrid, bahkan kabar terakhir menyebut Atletico Madrid. Namun, klub-klub top itu tidak berminat.

Nama Ronaldo tercoreng

Alasan utama klub-klub top itu menolak merekrut Ronaldo masih belum di ketahui. Diduga, salah satu hal yang membuat mereka ragu adalah nominal gaji Ronaldo yang terlalu besar.

Ada pula spekulasi yang menyebut bahwa klub-klub top itu cemas kehadiran Ronaldo bakal mempersulit tim. Pasalnya, tim harus dibentuk secara ideal untuk mengoptimalkan kemampuan Ronaldo.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Apa pun alasannya, Ronaldo dan Mendes tidak bisa membiarkan kesimpangsiuran ini terus berlanjut. Tentu kabar bahwa Ronaldo ditolak klub-klub top adalah kabar buruk.

Nama besar Ronaldo bisa tercoreng. Dia bisa dianggap sebagai pemain top yang tidak diinginkan klub. Status seperti itu tentu bisa menodai karier Ronaldo. Jadi, Ronaldo harus segera mengambil keputusan.