Bahaya WhatsApp GB Dan Versi Mod Bisa Curi Data Dan Informasi

Berita Online Hari ini Head of WhatsApp yaitu Will Cathcart baru-baru ini menghimbau kepada seluruh pengguna WhatsApp agar tidak menggunakan aplikasi WhatsApp GB atau versi mod.

Buat kalian yang belum tahu, WhatsApp GB adalah salah satu dari aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi sehingga memiliki berbagai fitur yang tidak ada di aplikasi WhatsApp asli.

Meskipun menghadirkan sejumlah fitur, Cathcart mengatakan bahwa sangat berbahaya menggunakan aplikasi WhatsApp seperti itu karena bisa mengancam privasi dan keamanan pengguna.

“Aplikasi semacam ini terdengar tidak berbahaya, tapi kenyataannya aplikasi ini bisa mengakali privasi dan keamanan WhatsApp,” tulis Cathcart di Twitter-nya.

Cathcart mengatakan bahwa WhatsApp versi mod ini dapat mencuri informasi pribadi yang ada di dalam perangkat penggunanya.

“Aplikasi ini menjanjikan fitur baru tetapi itu adalah sebuah scam untuk mencuri informasi pribadi yang tersimpan di perangkat korbannya,” lanjutnya.

Tentu saja WhatsApp tidak tinggal diam. Diketahui bahwa kini pihaknya telah membagikan informasi terkait kehadiran WhatsApp versi mod tersebut ke Google sehingga nantinya bisa dimusnahkan

Baca Juga Prediksi Bola Online Jitu