Azka Corbuzier Menang TKO , The Gladiator Jatuh 2 Kali & Cedera Kaki

Berita Online – Pertandingan Tinju Azka Corbuzier Vs Vicky Prasetyo Jumat, 1 April 2022 , berakhir dengan kemenangan Azka. Sang Gladiator Vicky Prasetyo dibuat tumbang 2 kali sebelum pertandingan akhirnya di hentikan karena Vicky mengalami cedera kaki.

Kemenangan Azka sudah ketebak karena di awal pertandingan sudah terlihat tidak seimbang. Azka bahkan mampu menekana lawanya terus menerus.

Di Ronde pertama, Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo bermain santai. Mereka tidak banyak melakukan serangan yang mengancam terjadinya kock out (KO). Tetapi sejumlah aksi balas membalas pukulan terjadi di Ronde Pertama. Azka bisa menguasai pertandingan dengan baik dan beberapa kali pukulannya masuk dan sukses mendapatkan point bahkan sempat menjatuhkan Vicky sampai terbaring di ring tinju beberapa saat.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Di Ronde Dua , Azka Corbuzier  bermain sangat agresif. Terlihat Azka beberapa kali meluncurkan pukulan berbahaya dan berhasil mendapatkan poin. Vicky Prasetyo dibuat kewalahan menghadapi tiap serangan yang di lancarkan Azka Corbuzier dan akhirnya tumbang lagi.

Wasit terpaksa menghentikan pertandingan nya di Ronde Kedua karena cedera di lutut kaki Vicky Prasetyo. Saat di sudut ring , Vicky Prasetyo terus mengeluh lutut kakinya bermasalah. Tim paramedis bergegas memberikan pertolongan untuk cidera yang dialami Vicky Prasetyo. Namun hal itu membuat Wasit menghentikan pertandingannya. Wasit dan Juri memenangkan Azka Corbuzier dengan status KO.