Arteta Beri Sinyal Arsenal Butuh Gelandang Baru

Pola RTP Slot  – Arsenal mulai mencari pemecahan atas cederanya Mohamed Elneny. Manajer Mikel Arteta membuka mungkin mendatangkan gelandang baru.

Elneny luka saat sebelum Arsenal mengalahkan Tottenham minggu kemudian. Pemain Mesir itu hadapi permasalahan pada lututnya, serta absen bermain semenjak dikala itu.

Keadaan itu membuat Arsenal kehabisan salah satu gelandang tangguhnya. Karena, Elneny sepanjang ini dapat jadi pelapis Thomas Partey di pos gelandang bertahan.

Dengan Arsenal masih bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Inggris, Arteta mulai pusing kehabisan Elneny. Saat ini, si manajer mengonfirmasi membuka opsi mendatangkan pemain baru.

Pola Slot Gacor

” Ya, idealnya kami perlu proteksi lebih di tengah bila dapat. Di jendela transfer ini, agak rumit melaksanakannya,” kata Mikel Arteta, dikutip Guardian.

” Yang terutama merupakan kami senantiasa memiliki performa bagus serta waktu bermain di lapangan yang diperlukan dari pemain yang kami memiliki saat ini, yang mana telah lumayan bagus.”

” Bila terdapat apa juga yang ada, yang dapat membuat kami lebih baik, kami hendak melihatnya,” katanya.

Elneny sendiri masih diragukan bermain melawan Manchester City di Piala FA, Sabtu( 28/ 1/ 2023). Arteta menegaskan si gelandang masih bermasalah pada lututnya.

” Aku tidak berpikir ia dapat main pada Jumat nanti. Ia memiliki sebagian permasalahan pada lututnya, yang lagi kami nilai dikala ini serta kami hendak memandang perkembangannya dalam sebagian hari ke depan,” ucapnya.

” Terdapat kekhawatiran, paling utama sebab Mo tipikal pemain yang tidak sempat meringik apa juga. Tetapi, ayo kita amati saja nanti,” ucap Mikel Arteta.

Info Pola RTP Slot