Arsenal ingin Bajak Eden Hazard dari Real Madrid

Berita Online – Jumlah periode luka Hazard[16] apalagi sama dengan campuran berhasil& assist- nya sepanjang 3 masa di Madrid[enam gol+sepuluh assist].

Arsenal dikabarkan sudah mengadakan pertemuan dengan agen Eden Hazard. Begitu klaim Foot Mercato, Jumat( 8/ 4).

The Gunners terpincut memulangkan Hazard ke Liga Primer Inggris sekalian menyelamatkan karier mantan bintang Chelsea itu dari mimpi kurang baik di Los Blancos.

Mau Mendapatkan Uang Cuma-Cuma ?
Klik disini : https://t.me/solusirejekinih

Dalam laporan yang sama, Madrid diucap tengah mempersiapkan strategi buat meminjamkan Hazard masa depan saat sebelum menjual si pemain pada 2023.

Kebetulan, Arsenal pula memiliki ikatan baik dengan Madrid dalam sebagian tahun terakhir. Buktinya, peminjaman Dani Ceballos serta Martin Odegaard yang berujung konvensi permanen.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Mikel Arteta memanglah mempunyai urgensi buat menaikkan tenaga di lini serbu timnya. Maklum, dia telah kehabisan Pierre- Emerick Aubameyang serta bakal ditinggal Alexandre Lacazette serta Eddie Nketiah yang kontraknya habis akhir masa ini.

Kelolosan Arsenal ke Liga Champions diyakini bakal memuluskan transfer ini. Tetapi, The Gunners baru terlempar ke urutan kelima sehabis digusur rival bebuyutan Tottenham Hotspur.

Ada pula tidak hanya Arsenal, klub lama Hazard, Chelsea, pula dilaporkan jadi salah satu opsi buat kepulangan si pemain ke Inggris.

Baca Berita Lainya di Solusirezeki.com