Antonio Conte Yakin Bakal Ke Paris Saint Germain

Berita Online – Antonio Conte masuk catatan sebagai kandidat pelatih PSG buat masa mendatang.

Laporan dari Prancis mengatakan Antonio Conte percaya dirinya hendak pindah ke Paris Saint- Germain pada masa panas ini.

Conte mengambil alih posisi Nuno Espirito Santo selaku pelatih Tottenham Hotspur pada dini November, serta pelatih asal Italia itu menanggulangi regu dalam 30 pertandingan di seluruh ajang kompetisi sepanjang ini, dengan catatan 17 kemenangan, 3 imbang, serta 10 kekalahan.

Di ajang Liga Primer Inggris, Conte mempunyai rata- rata 1, 91 poin per pertandingan dari 22 laga sepanjang ini.

Dikala ini, Tottenham terletak di peringkat keempat di klasemen sedangkan Liga Primer dengan perolehan 57 poin dari 32 pertandingan, mempunyai angka yang sama dengan Arsenal di bawahnya.

Tottenham hendak bertandang ke markas Brentford, Sabtu( 23/ 4) malam Wib, dalam upaya klub asal London itu buat senantiasa bertahan di posisi 4 besar.

Dikutip Le Parisien, Conte sangat mau mengambil alih PSG dari Mauricio Pochettino pada masa panas ini serta dia nyatanya diam- diam percaya bakal mengamankan kedudukan tersebut.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Conte dikabarkan telah memberitahu manajemen PSG kalau ia meyukai kedudukan itu serta raksasa Ligue 1 Prancis itu telah meningkatkannya ke catatan opsi yang membolehkan.

Di dalam catatan itu, pula terdapat nama Zinedine Zidane serta Didier Deschamps.