Altetico Madrid Tolak Ronaldo Karena Perekonomian Lagi Krisis

Berita Online Hari Ini – Cristiano Ronaldo sedang mencari klub baru di musim panas ini. Terbaru, Atletico Madrid telah menolak untuk mendatangkan sang penyerang di musim panas ini.

Ronaldo sejak bulan lalu terus meminta Manchester United mencarikan klub baru untuknya. Ini disebabkan karena MU gagal lolos ke UCL.

Sang agen, Jorge Mendes lagi berada di Madrid untuk menego Atletico Madrid supaya merekrut kliennya tersebut.

El Partidazo de Cope mengklaim bahwa Ronaldo tidak akan bergabung dengan Atletico Madrid. Pihak Los Rojiblancos menolak kesempatan untuk merekrut Ronaldo.

Kena FFP

Diego Simeone dan Atletico Madrid sebenarnya ingin merekrut Ronaldo. Namun kondisi perekonomian mereka tidak memungkinkan.

Saat ini neraca keuangan mereka minus sekitar 45 juta Euro. Keuangan Atletico Madrid lagi krisis.

Dengan situasi ini, mereka tidak bisa mendatangkan pemain seperti Ronaldo. Meski mahar transfer sang penyerang diyakini tidak terlalu tinggi.

Faktor Gaji

Alasan kedua dan masih berhubungan dengan alasan pertama adalah masalah gaji Ronaldo yang terlalu besar.

Ronaldo saat ini menerima gaji lebih dari 500 ribu pounds per pekan di MU. Atletico Madrid tidak sanggup membayar harga segitu.

Apalagi dengan neraca keuangan mereka yang lagi minus, Atletico harus menjual sejumlah pemain untuk bisa mendapatkan Ronaldo. Jadi mereka tidak bisa melanjutkan transfer ini.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Prioritaskan di Eropa

Menurut laporan yang beredar, Ronaldo sebenarnya mendapatkan sejumlah tawaran untuk bermain di Timur Tengah dan Amerika Serikat.

Namun sang penyerang punya ambisi besar untuk bermain di kasta tertinggi, jadi ia meminta sang agen fokus mencarikan klub di Eropa.